Hukum  

Seorang Lansia Meninggal Usai Adu Kuda Besi Dengan Pengendara Berboncengan Empat Orang.

GRESIK, JATIMTIME.COM – Kecelakaan di jalan Manyar Kertoarjo Surabaya melibatkan dua sepeda motor. Kendaraan pertama dikendarai oleh Siti (37) warga Gubeng berboncengan dengan tiga orang, Dwi (20), Yuni (5), dan Vita (10). Kendaraan lainnya dikendarai oleh seorang lansia yang bernama Yuliana (69) warga Rungkut.

Yuliana warga Taman Wonorejo Permai, Rungkut, meninggal di lokasi kejadian setelah motor Hondra Supra L 4593 RR yang dia kendarai menabrak motor Yamaha Mio L 6098 IW yang dikemudikan Siti.

Kronologi kejadian merujuk keterangan dari pengguna jalan kepada Command Center Surabaya, sebelum kejadian itu Siti yang berboncengan empat orang melajukan motornya dari arah barat ke timur.

Baca juga:  Pengemudi Penabrak Pemotor Bercelurit Mendapat Penghargaan dari Polisi. 

Menurut kesaksian pengguna jalan, Siti hendak berpindah jalur dari kiri ke kanan. Kemungkinan hendak berputar balik. Sementara, Yuliana yang diduga melajukan motornya dengan kecepatan tinggi datang dari belakang dan seketika menabrak motor Siti.

Siti Zulaichah dan tiga orang yang dia bonceng mengalami luka lecet di tangan dan kaki. Mereka dirujuk ke Rumah Sakit Haji Surabaya agar segera mendapatkan perawatan.

Baca juga:  2 TSK Curanmor Asli Warga Sampang dan Warga Pamekasan Ditai Oleh Tim Resmob Polres Sampang.

Petugas Lakalantas Polrestabes Surabaya mengamankan sejumlah barang bukti atas kejadian tersebut. Sementara Jenazah Yuliana yang meninggal di lokasi kejadian di bawa ke kamar jenazah RSUD dr Soetomo. (iwan)