Tawuran Dua Kelompok Pemuda di Mojokerto, Satu Tewas Mengenaskan. 

MOJOKERTO || Satu orang tewas dalam tawuran yang melibatkan dua kelompok pemuda di sekitar Stadion Gajah Mada, Mojosari, Mojokerto, Minggu (25/12/2022) malam.

 

Aksi tawuran dua kelompok remaja ini sempat terekam kamera amatir warga. Pada rekaman itu terlihat dua kelompok pemuda saling serang di depan para penjual makanan angkringan.

Baca juga:  Hujan Lebih Dari 6 Jam, Sejumlah Desa di Ngawi Terendam Banjir. 

 

Korban tewas dalam kejadian tersebut bernama Priya Parta Irwaning Karya (19) warga Jalan Nanas, Desa Ngastemi, Kecamatan Bangsal, meregang nyawa akibat luka bacok di hampir sekujur tubuh. Korban sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tak tertolong.

 

“Korban mengalami gagal napas dan jantung akibat cedera otak berat,” kata Wadir Yanmed RS Prof Sukandar, dokter Anggono, Senin (26/12/2022).

Baca juga:  Ibu Dibentak, Residivis Tusuk Adik Hingga Meninggal di Surabaya.

 

Anggono mengatakan, korban datang sekitara pukul 23.30 WIB dengan luka parah di wajah dan tubuhnya. Saat akan dilakukan perawatan di UGD, nyawa korban tak tertolong. Selanjutnya, korban dibawa ke RS Bhayangkara Porong untuk diautopsi.

 

Belum ada pernyataan resmi dari pihak kepolisian atas insiden ini. Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar hanya menyebut tengah melakukan penyelidikan. (iwan)

Baca juga:  Mirip Istana Negara, Pos Pelayanan Lebaran Kota Malang Viral