Jutaan Kupu-kupu “Serang” Jembatan Mojokerto, Banyak Pengendara Terjatuh. 

MOJOKERTO || Diperkirakan jutaan kupu-kupu, atau klaper memenuhi Jembatan Ngrame di Mojosari pada Minggu, (4/12/2022). Fenomena langka di Mojokerto, Jawa Timur ini sempat terekam dalam video yang menjadi viral di media sosial (Medsos).

Baca juga:  Mayat Misterius Dalam Karung Gemparkan Warga Pagu Kediri

 

Alhasil munculnya jutaan kupu-kupu yang memenuhi jalanan, membuat tekstur jalanan menjadi licin. Para pengguna jalan memperlambat laju kendaraan mereka dan berhati-hati melintasi jembatan.

 

Banyaknya kupu-kupu mati yang terlindas juga membuat jalan menjadi licin sehingga membuat pengendara motor yang melaju kencang terjatuh.

Baca juga:  Beri Penghargaan Untuk Investor, Kabupaten Gresik Penyumbang Investasi Tertinggi di Jatim.

 

Menurut keterangan Saiful Kober, seorang relawan yang mengatur lalu lintas di lokasi, setidaknya 20 pengendara motor terjatuh akibat kondisi jalan yang licin tersebut.

Baca juga:  STAF AHLI APKASI GELAR PERTEMUAN DENGAN BUPATI GRESIK TAWARKAN KERJASAMA DIBIDANG PENGEMBANGAN MUTU PENDIDIKAN BAGI TENAGA PENDIDIK

 

Bahkan saking licinnya, pengguna jalan dengan kendaraan roda empat pun juga harus berhati-hati karena roda ban mereka sering selip. (iwan)