Bukber Warga Dermo Lemahabang Bersama DPC PDI Lamongan, Targetkan Perbaikan Jalan Desa. 

JATIMTIME.COM – LAMONGAN || Antusias warga Desa Lemahabang Kecamatan Sarirejo Kabupaten Lamongan untuk menyambut kedatangan Fujika beserta rombongan DPC PDI Perjuangan Lamongan.

 

Kegiatan buka bersama tersebut dilakukan untuk bakti sosial dan bantuan foging sekaligus meresmikan jalan pedelisasi yang dicanangkan oleh Fujika yang selama musim hujan tahun ini tidak bisa dilewati warga Lemahabang dikarenakan rusak parah dan sekarang dengan adanya program pedelisasi tersebut akses jalan poros desa Lemahabang bisa dilewati warga.

 

Warga Dermo lemahabang yang di wakili Harsono, menyampaikan apresiasinya terhadap kepedulian DPC PDI Lamongan yang ikut peduli terhadap pemeliharaan fasilitas umum masyarakat.

Baca juga:  Gelar Sosialisasi Standar Pemenuhan Perizinan Berusaha Sub Sektor Jasa Konstruksi, Sekda Kab. Gresik Harapkan Adanya Kesepahaman Tentang Peraturan di Bidang Jasa Konstruksi.

 

“Sangat berterima kasih kepada mbak Fujika dan Seluruh pengurus DPC PDI Lamongan yang hadir dalam acara buka bersama ini. Semoga dengan adanya program pedelisasi dan bantuan foging untuk warga desa Lemahabang akan sangat bermanfaat bagi masyarakat Dermo lemahabang,” ujar Harsono Selaku Ketua PAC PDI Sarirejo.

Bapak Zainul selaku PLH Desa Lemahabang juga mengutarakan permasalahan jalan desa yang selama ini sering dikeluhkan oleh masyarakat.

Baca juga:  Gerak Cepat, Polisi Gresik Berhasil Ringkus Maling Bobol Rumah di Sidayu

 

“Terimakasih atas atensi dan bantuan yang sudah diturunkan ke desa Dermo Lemahabang, selanjutnya Zainul juga menyatakan bahwa selama ini pemerintah desa tidak berdaya dengan rusaknya jalan poros desa, dikarenakan jalan poros desa itu ranahnya Dinas PU Lamongan, dan dengan adanya perhatian khusus dari mbak Fujika kami mewakili seluruh warga desa Lemahabang sangat berterima kasih kepada mbak Fujika”. Ungkap Zainul

 

Fujika, Bendahara DPC PDI Lamongan menyampaikan bahwa kepedulian ini adalah murni ketulusan DPC PDI Lamongan untuk ikut berperan aktif dalam kemasyarakatan.

Baca juga:  Penuhi Panggilan Polisi, Bupati Ponorogo Bantah Ijazah Palsu.

 

“Soal Program Pedelisasi dan Foging itu menjadi tanggung jawab kami dan PDIP Lamongan, kami tidak meminta balasan ataupun timbal balik untuk mendukung kami dan PDIP Lamongan, itu semua kami lakukan dengan tulus karena selagi kami bisa akan kami lakukan,” terang Fujika.

 

Selanjutnya Fujika berpesan kepada warga desa Lemahabang untuk merawat bantuan pedelisasi yang diturunkan di lamahabang, karena program tersebut bukan dari pemerintah kabupaten, itu semua pakai dana pribadi dan urusan kami DPC PDI Lamongan. (taim/red)