Rem Mendadak, Sebuah Sepeda Motor Ditabrak Dua Motor di Belakangnya.

MOJOKERTO || Kecelakaan kembali terjadi Mojokerto, tepatnya di Jalan Raya Nasional Bypass, Desa Gemekan, Kecamatan Sooko. Kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga sepeda motor itu terekam kamera CCTV di sekitar lokasi kejadian, Selasa (15/11/2022).

Jumadi, salah seorang saksi mata menyebutkan bahwa memang daerah tersebut rawan dan sering terjadi kecelakaan jika para pengendara tidak berhati-hati dalam mengemudi.

“Di sini itu sering kejadian kecelakaan. Kemarin di situ ada sepeda motor senggolan terus jatuh,” kata Jumali, saksi mata, Selasa (15/11/2022).

Baca juga:  Diduga Oleng, Seorang Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk Molen di Manukan Surabaya. 

Kronologi kejadian bermula ketika ketiga sepeda motor melaju dari arah Jombang menuju Mojokerto. Salah satu motor tampak mengerem mendadak.

Karena jarak sepeda motor yang dikendarainya dengan kendaraan di depan terlalu dekat, korban terjatuh dan tertabrak dua sepeda motor di belakangnya. Beruntung, dia hanya mengalami luka ringan dan mendapat perawatan di RS Dian Husada, Mojokerto.

Baca juga:  100 Korban Arisan Online Mojokerto Rugi 600 Juta Rupiah, Korban Mulai Penjahit Sampai Dokter.

Adapun CCTV sengaja dipasang di sekitar TKP karena lokasi tersebut kerap terjadi kecelakaan. Jalan yang lurus membuat pengendara melacu dengan kencang.

Bahkan, tak sedikit pengendara yang meninggal dunia akibat terlibat kecelakaan di lokasi tersebut.

“Sering kecelakaan di sini, sering ada yang meninggal,” ucap Jumadi.

Akibat kecelakaan tersebut, dua orang mengalami luka dan dibawa ke rumah sakit terdekat. Keduanya mengalami luka setelah terjatuh dari sepeda motor dan ditabrak dua pemotor lain. (iwan)