Seorang Pemuda Asal Pasuruan Hilang Setelah Salat Subuh di Bukit Krapyak Mojokerto. 

MOJOKERTO || Bermaksud untuk berkemah, seorang pemuda asal Kabupaten Pasuruan, Raffi Dimas Baddar (20), hilang di Bukit Krapyak, Desa Padusan, Kecamatan Pacet, Mojokerto.

 

Kapolsek Pacet, AKP Amat membenarkan tentang laporan terhadap korban yang terakhir terlihat ketika berjalan menuju tenda usai melaksanakan Salat Subuh di musholla dekat makam Sunan Pangkat, Minggu (11/9/2022) sekitar pukul 05.00 WIB.

 

“Korban masih sempat ketemu teman-temannya di jalan pulang dari mushollah, kemudian disapa tapi tidak menghiraukan. Teman-temannya mengira korban kembali ke tenda,” Kata AKP Amat, Senin (12/9/2022).

Baca juga:  Tanpa Menggunakan Helm, Pengendara Motor Tertabrak Truk di Mojokerto Hingga Satu Balita Meninggal.

 

Informasi yang dihimpun, Raffi berserta teman-temannya berjumlah 11 orang asal Kabupaten Pasuruan datang ke wisata Bukit Krapyak pada hari Sabtu sekira pukul 18.30 WIB. Mereka datang dengan tujuan untuk berkemah (camping).

 

Namun, ketika teman-temannya kembali ke tenda, mereka tidak mendapati Raffi di dalamnya. Kemudian, mereka pun turun dan melaporkan ke penjaga loket bahwa Raffi belum kembali ke tenda.

Baca juga:  Cegah Terjadi Korban, Polisi Pasang Banner Himbauan di Perlintasan Kereta Api Tanpa Palang Pintu di Mojokerto. 

 

Hingga berita ini diturunkan, korban belum berhasil ditemukan. Tim gabungan yang terdiri Perhutani BKPH Pacet, Polhut Tahura, Polsek Pacet, Anggota Koramil Pacet, komunitas Pecinta Alam Padusan, Pengelola Bukit Krapyak, dan LMDH Pesona Alam Lestari masih terus melakukan upaya pencarian.

Baca juga:  Heboh Dawet Karbit, Satu Orang Pedagang Sudah Diamankan Satuan Polres Jember. 

 

“Anggota sudah terjun ke lokasi, teman-temanya masih dimintai keterangan. Juga kita minta untuk menghubungi orang tuanya,” ujar Amat. (iwan)