Pelaku Lama Pencurian Besi Trotoar di Mojokerto Berhasil Diringkus Polisi Saat Beraksi

pencurian besi trotoar dimojokerto

MOJOKERTO || Polisi menangkap pelaku pencurian besi grill trotoar di Kota Mojokerto, Kedua pelaku itu bernama Subahar (46) dan Tia Sutiono (34), keduanya merupakan warga Lingkungan Balongcangkring, Kelurahan Pulorejo, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto.

Baca juga:  Tanpa Menggunakan Helm, Pengendara Motor Tertabrak Truk di Mojokerto Hingga Satu Balita Meninggal.

Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Wiwit Adi Satria mengatakan, kedua pria itu telah beraksi hingga 42 kali dalam satu tahun terakhir.

“Pelaku S ini mengaku sudah 42 kali. Namun yang ke-38 dilakukan sendiri, sisanya dilakukan bersama rekannya TS,” terang Wiwit, Rabu (27/7/2022).

Baca juga:  11 Orang Disekap Untuk Jasa Esek-esek, Praktik Prostitusi di Pasuruan Kian Marak. 

Wiwit menambahkan, sebanyak ratusan besi trotoar yang dilaporkan hilang oleh pihak Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan Dan Kawasan Permukiman (DPUPR PRKP) Kota Mojokerto. jual seharga ratusan ribu rupiah.

Baca juga:  Cegah Terjadi Korban, Polisi Pasang Banner Himbauan di Perlintasan Kereta Api Tanpa Palang Pintu di Mojokerto. 

“Rata-rata yang disasar ini ada di Jalan Pahlawan. Dan pelaku S ini mengaku sudah beraksi sejak setahun terakhir. Katanya dijual Rp250 ribu itu per lempengan besi,” pungkasnya. (iwan)