Hindari Motor, Bus Antar Provinsi Tindih Sebuah Avanza. 

NGAWI || sejumlah orang luka-luka akibat mobil yang mereka tumpangi tertimpa sebuah bus antarkota antar provinsi (AKAP) yang terguling. Kecelakaan lalu lintas itu terjadi sekitar pukul 17.00 WIB tepat di jalan Sragen-Ngawi, tepatnya di depan pabrik hebel Tunjungan, Toyogo, Sambungmacan, Sragen, Sabtu (12/11/2022).

 

Sontak kejadian tersebut membuat kemacetan arus lalu lintas karena kerumunan warga yang melihat di lokasi kejadian. Bus Garuda Mas terguling dan bagian belakang menimpa bagian depan bodi mobil Toyota Avanza warna putih.

Baca juga:  Perkembangan Kasus Panji Gumilang, Kapolri : Masih Terus Berproses

 

Salah satu saksi mata, David Efendi yang juga warga sekitar lokasi kejadian mengatakan peristiwa kecelakaan itu bermula saat bus berjalan dari arah timur atau arah Ngawi ke Sragen. Mendekati lokasi kejadian, kata dia, bus itu bermaksud menghindari sepeda motor di depannya dengan membanting setir ke kanan.

Baca juga:  Mobil Hyundai Creta Terlibat Kecelakaan, Namun Gagal Fokus dengan Plat Nomornya

 

“Dari arah berlawanan ada mobil Toyota Avanza warga putih. Bus nyelonong ke utara jalan dan terguling di luar badan jalan. Bodi bus menimpa bagian depan mobil Avanza,” ujar David.

Baca juga:  Putuskan Pacar Setelah 8 Kali Berhubungan Badan, Seorang Pemuda Harus Berurusan Dengan Polisi. 

 

David menyebutkan bahwa sopir yang sempat terhimpit badan grup berhasil diselamatkan oleh warga, namun penumpang lainnya mengalami luka-luka akibat benturan yang terjadi.

 

Pengemudi Avanza itu orang Banaran. Tadi sopir mobil itu sempat terjepit tetapi berhasil diselamatkan warga. Banyak penumpang bus juga yang lecet-lecet,” pungkasnya. (iwan)