Dengan Rasa Kemanusian Anggota GKS, RAPI Dan PKN Ulurkan Bantuan Pasien Tidak Mampu

SAMPANG || Mahrus sebagai Anggota Garda kawal Sampang (LSM GKS), dan Moh.Sumar wakil ketua 1 10:2 RRI Sampang ( Rapi ).

Mendampingi Rosima ( 47 ) Pasien Tidak mampu asal Dusun Tengket – Desa Gersempal – Kecamatan Omben – Kabupaten Sampang – Madura – Jawa Timur.

 

Saking terharunya mohamad holik ketua PKN

Ikut serta menghantarkan Pasien pulang menuju rumahnya sendiri dan juga menyumbang Uang seiklasnya untuk perawatan di rumahnya.

Diketahui Rosima (47) di rawat Rumah Sakit dr. Muhammad Zyn Sampang, sudah sembilan hari dirawat, pertama masuk Rumah Sakit dr. Muhammad Zyn, di jemput ambulance dari rumah sakit dengan tanggap laporan dari masyarakat Mahrus kepada pihak Rumah Sakit dr. Muhammad Zyn, kepada kepala unit Gawat darurat UGD ke rumah pasien.

Baca juga:  Gagal Salip Kendaraan di Depannya, Pemotor Pasuruan Tewas Diseruduk Truk Tangki. 

 

H.Tohir selaku Penggagas Garda kawal Sampang ( LSN GKS), Mengatakan Saya sangat mendukung anggota kami bisa membantu masyarakat yang membutuhkan, sesuai dengan tujuan kami di GKS ini, tegasnya.

Baca juga:  Pertanyakan Legalitas Anggaran, Penetapan Cabor Baru Oleh KONI Sampang Diduga Melanggar AD/ART

 

Ditempat yang sama, Mahrus, anggota Garda Kawal Sampang (GKS), menyampaikan kami mengawal ibu Rosima dari awal dan sangat mengapresiasi kepada pihak Rumah Sakit dr. Muhammad Zyn Sampang, telah memberikan pelayanan dengan maksimal dari awal penjemputan sampai tahap pemulangan hari ini, kerja samanya dengan GKS dan RAPI ungkapnya.

 

Mahrus juga menambahkan, semua biaya pengobatan Gratis mulai  biaya pengobatan dari awal sampai pasien di ijinkan pulang.

 

dr. Agus Akhmadi, Direktur Rumah Sakit dr. Muhammad Zyn, Melalui Salman farisi S Kepala UGD Rumah Sakit dr. Muhammad Zyn,

Baca juga:  SSB Sindogres KU 2014 Juarai Turnamen Sepakbola di Surabaya Tanpa Kebobolan Satu Gol Pun.

 

Menyatakan, Bagi kami tim Rumah Sakit dr. Muhammad Zyn Sampang Akan selalu mencoba untuk melakukan yang terbaik untuk masyarakat, Komitmen kami  tak akan pernah lelah untuk berbenah lebih baik.

Mari kita bergandengan tangan saling suport demi masyarakat. (MLDN)