BPC HIPMI GRESIK DILANTIK, INI PESAN BUPATI GRESIK

JATIMTIME.COM – GRESIK || Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Gresik memiliki kepengurusan baru. Pelantikan kepengurusan untuk masa jabatan 2021-2024 itu berlangsung khidmat di Hotel Horison, Jumat (04/03/2022) malam. Prosesi pelantikan dipimpin Ketua BPD Hipmi Jatim Rois Sunandar Maming. Bupati Gresik, Fandi Akhmad Yani hadir dalam kegiatan tersebut.

 

Dalam sambutannya, Gus Yani sapaan akrab Bupati Gresik menyatakan pihaknya memberikan peluang sebesar-besarya kepada pengusaha muda untuk berkembang. Apalagi, Kabupaten Gresik merupakan salah satu daerah dengan nilai investasi yang cukup besar skala nasional. Disamping itu pula, produk-produk Gresik juga mampu berdaya saing, bukan hanya di pasar lokal, namun juga mancanegara. Sehingga, potensi ekonomi yang bisa diperoleh juga cukup besar.

Baca juga:  Dua Ular Kobra Teror Perumahan Elit di Lamongan. 

 

‘’Potensi ekonomi di Gresik ini cukup bagus dengan nilai investasinya yang besar pula, maka melalui Hipmi ini diharapkan pengusaha muda dapat terus berkembang dan menggali potensi yang ada. Kami di pemerintah daerah siap untuk diajak bersinergi dan kolaborasi,’’ kata Bupati Gresik.

Baca juga:  Hadiri Pelantikan Pengurus Dan Dewan Kehormatan PMI Kabupaten Gresik Masa Bakti 2021-2026, Bupati Fandi Akhmad Yani Ajak PMI Terus Berinovasi Hadapi Perkembangan Zaman.

Bupati millenial tersebut juga berharap para anggota Hipmi harus bisa memberdayakan UMKM. Pemerintah Kabupaten Gresik juga selalu mendorong pelaku-pelaku usaha UMKM untuk terus maju sehingga mampu berdaya saing. Ia berharap para pengusaha muda tersebut juga hadir di dalamnya. Mulai dari pembinaan, permodalan, pemasaran, dan lain sebagainya. Hal tersebut tidak hanya membantu UMKM. Namun, juga meningkatkan perekonomian di daerah.

Baca juga:  Polri Kirim 26,5 Ton Bantuan untuk Palestina berupa Alkes, Pakaian hingga Makanan

 

‘’Saya mengharapkan pengusaha muda di Gresik ini ikut berkontribusi dalam membangun ekonomi,” harap Gus Yani. (red)