WABUP GRESIK TERIMA CSR 1000 PAKET SEMBAKO DARI PT. JSM

JATIMTIME.COM- GRESIK || Wakil Bupati Gresik, Hj. Aminatun Habibah menyampaikan apresiasi pada PT. Jasamarga Surabaya Mojokerto (PT. JSM) yang telah menyalurkan bantuan CSR (Corporate Social Responcibility) berupa 1.000 paket sembako kepada pemerintah Kabupaten Gresik.

Bantuan sosial yang diberikan meliputi beras, minyak goreng dan gula tersebut rencananya bakal disalurkan kepada warga disekitar koridor jalan tol di wilayah kecamatan Wringinanom dan Driyorejo.

Sebelum disalurkan ke warga, secara simbolis bantuan CSR PT. JSM berupa paket sembako tersebut diserahkan oleh Direktur Utama PT. JSM, Widiyatmiko Nursejati kepada Wakil Bupati Gresik selaku Pemerintah Kabupaten Gresik. Penyerahan itu dilaksanakan di ruang Puteri Cempo, Kantor Bupati Gresik, Rabu (16/03/2022).

Baca juga:  Andalkan Inovasi dan Kreatifitas, Pelayanan Dispendukcapil Kabupaten Gresik Sudah Jangkau 98 Persen Warga. 

Dikatakan Bu Min sapaan akrab Wabup Gresik, Pemkab sangat berterima kasih atas kepedulian ini. Menurutnya, bantuan sosial ini akan sangat bermafaat bagi masyarakat yang membutuhkan, utamanya bagi masyarakat di sekitar koridor yang dilalui jalan tol.

“Kami pemerintah sangat berterima kasih dan memberikan apresiasi. Sebab bantuan sosial berupa sembako ini InshaAllah akan dirasakan manfaatnya bagi masyarakat,” katanya.

Baca juga:  Wabup Sampang Lantik BPD Tujuh Desa di Kecamatan Torjun Dan Harus Ingatkan Fungsi Kontrol Terhadap Pemdes 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Plt. Kepala Dinas Perhungan Gresik, Kepala Dinas Sosial Gresik, juga Camat Wringinanom dan Camat Driyorejo.

Selanjutnya, Wabup Bu Min menyerahkan paket sembako kepada dua Camat di wilayah Wringinanom dan Driyorejo untuk segera mendistrubusikan bantuan sosial tersebut