Video Viral Perempuan Gresik Diduga Kesurupan Kuntilanak, Berikut Penjelasannya. 

BAWEAN || Sebuah video viral hebohkan dunia maya khususnya media sosial. Dalam video tersebut menampilkan penampakan seorang perempuan yang tiba-tiba berdiri di atas atap rumah dan diduga melayang ke atap lantaran kesurupan kuntilanak.

 

Unggahan pertama dibagikan pada akun Instagram kabarnegri tersebut menyebutkan bahwa perempuan di dalam video itu bernama Ismaiyatun Hasanah. Seorang perempuan warga Desa Sukaoneng, Kecamatan Tambak, Pulau Bawean, Gresik, Jawa Timur yang dikabarkan menghilang dari rumah sejak Sabtu petang setelah azan magrib.

Baca juga:  11 Orang Disekap Untuk Jasa Esek-esek, Praktik Prostitusi di Pasuruan Kian Marak. 

 

Menjelang tengah malam, warga melihat dirinya merayap naik ke pohon mangga di dekat rumah lalu berjalan dari atap ke atap rumah warga.

 

Lalu pada Minggu dini hari, wanita itu tampak berdiri dan tertawa terbahak-bahak di atas atap salah satu rumah. Hal itu pun lantas membuat warga setempat heboh dan berkumpul di bawah genting rumah tersebut.

 

Baca juga:  Satu Kapal Dengan Jenazah, Bu Min Ucapkan Bela Sungkawa dan Beri Bantuan Keluarga Almarhum. 

Munawir salah satu warga sekitar mengatakan perempuan yang akrab dipanggil Iis itu ditemukan di atas rumah yang jaraknya sekitar 200 meter dari tempat tinggal Iis.

 

Dia melakukan itu karena diduga sedang dalam keadaan kesurupan. Saat melakukan aksinya, perempuan itu pun hanya menggunakan kaos dan rok hitam.

 

Atas kejadian itu warga serta tokoh masyarakat pun mendatangi rumah tempat wanita itu berada. Perlahan-lahan warga membujuknya untuk turun.

 

Baca juga:  Terjatuh di Sawah, Pelaku Pencurian Motor di Duduksampeyan Gresik Berhasil Dibekuk. 

Bahkan salah satu tokoh masyarakat ada yang naik ke atap rumah itu untuk mendatangi Iis. Hingga sekitar pukul 02.00 WIB Iis pun baru sadar.

 

Banyak tanggapan yang merasa kasihan terhadap perempuan tersebutbyang diduga kemasukan kuntilanak tersebut. (iwan)