Terpilih Jadi Ketua Pansus PAD Sampang, Anggota DPRD Kabupaten Sampang Ini Aulia Rahman : Saya Akan Audit Data Organisasi Perangkat Desa

JATIMTIME.COM – SAMPANG ||Anggota DPRD Kabupaten Sampang “Aulia Rahman” terpilih sebagai Ketua Panitia Khusus (PANSUS) Pendapatan Asli Daerah (PAD). Ada sejumlah janji yang dia utarakan selama memegang amanah ini kata Aulia Rahman.

 

Diantaranya, Aulia Rahman bakal menjalankan audit maupun peninjauan kembali data-data pada Organisasi Perangkat Desa (OPD) penghasil PAD. Audit ini juga berlaku untuk Badan Usaha Milik Daerah (BUMD).

Baca juga:  Bangga Seru! Ning Nurul, Bunda PAUD Kabupaten Gresik Raih Penghargaan Tingkat Nasional Dari Kemendikbudristek RI

 

“Sebagai langkah awal kinerja Pansus PAD, dalam waktu dekat ini kami akan melakukan rapat dengan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) guna untuk mengetahui sejauh mana peningkatan PAD Kabupaten Sampang dari tahun ke tahun,” terang Ketua Pansus (Aulia Rahman). Kamis 07 April 2022.

Baca juga:  Setelah Sekian Lama Akhirnya Prasasti Kamulan Kembali Ke Bumi Menak Sopal Trenggalek. 

 

Politis Partai Demokrat yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Komisi 1 DPRD Sampang ini juga tidak segan-segan mengobok-obok data. Sehingga nantinya bisa melahirkan rekomendasi untuk segera ditindaklanjuti langsung oleh eksekutif.

 

“Kita akan bekerja secara maksimal terkait Pansus PAD Kabupaten Sampang, kami tidak ingin adanya kebocoran PAD dan pendapatan daerah yang diterima sudah sesuai dengan Undang-undang,” jelasnya.

Baca juga:  Bocah yang Hilang di I Love GKB, Ditemukan Tak Bernyawa di Dalam Selokan.

 

Disinggung mengenai batas kerja Pansus PAD, ia menjelaskan mempunyai target kerja yakni selama 6 bulan ke depan Pansus sudah membuat rekomendasi.

 

“Tentunya nanti kita akan mengelar Pers Release terkait temuan dan rekomendasi Pansus PAD,” tandasnya. (mldn/red)