Terhimpit Beban Hidup yang Berat, Seorang Ibu dan Anak Tewas Bunuh Diri Tenggak Racun. 

TULUNGAGUNG || Warga desa Talang, Kecamatan Sendang, Tulungagung, Jawa Timur dibuat heboh dengan tewasnya dua orang akibat bunuh diri. Korban seorang ibu rumah tangga ditemukan tewas dalam kamar bersama anaknya setelah menenggak racun yang di campur minuman kopi.

 

Tim Inafis Satreskrim Polres Tulungagung yang melakukan olah TKP menemukan surat wasiat dan dua buah gelas bekas minuman kopi yang bercampur racun. Selain itu tidak ada tanda-tanda kekerasan.

Baca juga:  Mesum Dengan Istri Orang, Oknum Polisi Digrebek Warga di Trenggalek

 

Hasil identifikasi diketahui korban berinisial P, usia 41 tahun dan anaknya K, 9 tahun meninggal karena bunuh diri. Diduga korban nekat mengakhiri hidup dengan mengajak serta anaknya karena tidak kuat menanggung beban hidup yang di rasa terlalu berat.

 

Ipda Haryoko, Wakapolsek Sendang membenarkan bahwa korban meninggal setelah meminum racun yang ditemukan di lokasi kejadian.

Baca juga:  Wabup Sampang Lantik BPD Tujuh Desa di Kecamatan Torjun Dan Harus Ingatkan Fungsi Kontrol Terhadap Pemdes 

 

“Jam 07.30 pagi, keduanya ditemukan oleh pemilik rumah di dalam kamar meninggal, kemudian lapor ke perangkat desa. Dari hasil olah TKP Polres Tulungagung. Diketahui ada sisa potasium dan kopi yang diduga diminum oleh kedua korban. Juga ada surat wasiat, ” ucap Ipda Haryoko.

 

Kepala Desa Talang Asmungi memberikan keterangan bahwa korban merupakan warga luar desa yang selama ini tinggal di rumah saudaranya. Korban P selama ini diketahui bekerja menjadi asisten rumah tangga di Surabaya.

Baca juga:  Dihadapan 357 Kepala Sekolah Dan Pengawas Instansi Pendidikan Dibawah Kemenag, Bu Min Ajak Ekosistem Pendidikan Majukan Gresik Lewat Cerdaskan Generasi Muda.

 

“Sementara anaknya diasuh oleh kakaknya. Pada pagi sebelum ditemukan tewas korban sempat terlihat menyapu lantai rumah, ” ujarnya (iwan)