Sering Digunakan Untuk Balap Liar Jelang Berbuka Puasa, Kini Jalan Raya Pangarengan Dijaga Petugas Polisian.

JATIMTIME.COM – SAMPANG ||Jalan Raya Desa Pangarengan, Sering Digunakan Untuk Balap Liar Jelang Berbuka Puasa, Kini Jalan Raya Pangarengan Dijaga Petugas Polisian. menjadi tempat favorit ngabuburit bagi para Pemuda di Bulan Suci Ramadhan.

 

Biasanya para pemuda selalu nongkrong dipinggir jalan raya untuk menikmati pemandangan Tambak Garam dan Matahari Tenggelam.

Baca juga:  Latihan Tes Praktik Sendiri di Satlantas Polres Gresik Hingga Larut Malam, Pemuda Tlogo Pojok Mendapat Apresiasi dari Kapolres Gresik. 

 

Namun, dengan kondisi jalan raya yang lurus dan aspal yang halus, beberapa pemuda kerap kali saling unjuk kecepatan sepeda motor alias melakukan Balap Liar.

 

“Jelas kegiatan itu telah melanggar hukum dan telah mengganggu aktivitas masyarakat karena jalan raya merupakan fasilitas umum,” kata Kapolsek Pangarengan IPDA Sujiono.

Baca juga:  Fakta Suyanto, Pria Lulusan STM yang Berhasil Membuat Pesawat Hingga Dibeli Oleh Pemerintah Ceko

 

Atas aksi berbahaya tersebut Kapolsek Pangarengan me-warning agar para pemuda tidak melakukan Balap Liar.

Jika tetap membandel harus siap-siap menerima konsekuensinya.

 

“Apabila tetap ada aktifitas Balap Liar maka kami tidak akan segan-segan bertindak tegas,” tegasnya.

Baca juga:  Silaturahmi AWAS (Aliansi Wartawan Sampang) ke Kominfo Sampang.

 

Menurutnya, aksi mereka bukan di sore hari atau bukan menjelang buka puasa saja, melainkan juga sering waktu menjelang sahur.

 

Maka dari itu pihaknya akan memberikan pengamanan ekstra agar kondusifitas wilayah kerjanya selalu terjaga aman, ujar Kapolsek Pengarengan IPDA Sujiono(mldn)