MUSKAB IV KORPRI KABUPATEN GRESIK, BU MIN TEKANKAN PROFESIONALITAS ASN MENUJU PELAYANAN PRIMA KEPADA MAYSARAKAT

JATIMTIME.COM – GRESIK || Musyawarah Kabupaten ke IV Korps Pegawai Republik Indonesia (Muskab Korpri) dilaksanakan hari ini, Jumat (18/02/2022) dengan agenda penyampaian pertanggungjawaban dan evaluasi Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Gresik Masa Bakti 2017-2022. Muskab tersebut juga untuk pembentukan kepengurusan yang baru masa bakti 2022-2027.

 

Dalam Muskab ke IV Korpri Kabupaten Gresik tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Gresik, Aminatun Habibah (Bu Min) dan dilaksnaakan di ruang Mandala Bkahti Praja kantor Bupati Gresik. Bu Min dalam sambutannya mengatakan bahwa Muskab merupakan forum tertinggi dalam suatu organisasi untuk menentukan arah kebijakan organisasi pada periode selanjutnya.

Baca juga:  WABUP GRESIK AMINATUN HABIBAH BUKA PORSENI PAC IPNU IPPNU 2021 SE KECAMATAN SEDAYU

 

“Oleh sebab itu, saya selaku penasehat dewan pengurus Korpri Kabupaten Gresik sangat berharap agar dalam Muskab ini bisa menghasilkan keputusan yang bermanfaat bagi pengembangan kedepan dengan kepengurusan yang mempunyai integritas tinggi,” ujar Bu Min.

Baca juga:  Diresmikan Bu Min, Goa Lowo Bungah Gresik Kini Favorit Wisata Anak-anak.

Dalam kesempatan ini, Bu Min juga menyampaikan rasa terima kaish atas komitmen dan kerja keras Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Gresik selama masa bakti 2017 – 2022. “Saya sampaikan terima kaish yang sebesar-besarnya atas kerja keras dan profesionalitas serta mampu menempatkan kemandirian bagi anggotanya,” pungkasnya.

 

Kedepan, bagi kepengurusan yang baru, Bu Min berpesan agar didalam tubuh Korpri harus tertanam jiwa semangat dalam pengabdian. Selalu bersinergi dan berada selangkah didepan dalam menyikapi perubahan dan perkembangan pemerintah yang dinamis.

Baca juga:  Buka Lomba Kader Kesehatan Remaja Tingkat SMA/MA Sekda Gresik Achmad Washil Ajak Pelajar Terapkan PHBS

 

“Ini merupakan suatu kesempatan dalam pengabdian untuk selalu terus meningkatkan profesionalitas, sembangsih pemikiran untuk pemerintah daerah khususnya, yang outpunya adalah upaya kita dalam meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat,” katanya. (red)