Berita  

Meriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-77, Polres Sampang Gelar Lomba Agustusan

SAMPANG || Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tahun 2022, Polres Sampang mengadakan berbagai lomba di lapangan apel Wira Manunggal Wicaksana, Selasa (23/08/2022) pagi.

 

Pukul 06.30 Wib Kapolres Sampang Arman S.IK, M.Si dan Ketua Bhayangkari Cabang Sampang Eka Arman melepas rombongan peserta jalan santai yang diikuti Wakapolres Sampang Kompol Jalaludin beserta PJU Polres Sampang, Kapolsek jajaran, Perwira Staf dan Bintara serta Pengurus Cabang Bhayangkari Sampang.

Baca juga:  Polisi Berhasil Amankan Dua Pengedar Pil Okerbaya di Probolinggo

 

AKBP Arman S.IK, M.Si mengatakan bahwa perlombaan yang dilaksanakan pada hari ini merupakan salah satu rangkaian memperingati sekaligus merayakan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tahun 2022 ujidi Polres Sampang – Madura – Jawa Timur

“Berbagai lomba telah disiapkan panitia diantaranya lomba makan kerupuk, lomba mengambil koin di buah semangka, lomba memasukkan paku ke dalam botol, lomba memecahan air dalam plastik, dan lomba meletuskan balon yang diikuti seluruh Personil Polres Sampang mulai Kapolres sampai Bintara remaja” tutur Kapolres Sampang.

Baca juga:  Kades di Pasuruan Lakukan Gendam, Sikat Uang Jutaan Rupiah

 

Lebih lanjut AKBP Arman menjelaskan bahwa dengan dilaksanakannya berbagai perlombaan merupakan sarana relaksasi dan refresing karena rutinitas pekerjaan sekaligus diharapkan juga dapat meningkatkan kekompakan dan kebersamaan sesama personel Polres Sampang.

Baca juga:  Sidak Rumah Pompa Air Pengendali Banjir, Gus Yani Sesalkan Adanya Tumpukan Sampah Liar. 

 

“Alhamdulillah perlombaan berlangsung meriah dan tadi terlihat antara Kapolres, Wakapolres, PJU, Kapolsek, perwira, bintara membaur menjadi satu tanpa ada batasan pangkat, jabatan maupun umur” lanjut Kapolres Sampang AKBP Arman S.IK, M.Si.

 

Seperti perlombaan-perlombaan lainnya, peserta yang memenangkan lomba mendapatkan hadiah dari Kapolres Sampang. (MLDN)