Kunjungi Wanita Cantik Janda Viral Pengangkut Sampah, Lembaga Nurul Hayat Jamin Pendidikan Ketiga Anaknya. 

GRESIK || Janda yang akhir-akhir ini viral di Kota Gresik karena kegigihannya mencukupi kebutuhan tiga orang anaknya dengan mengangkut sampah, Devi Rosyida Ariyani (30) kini banyak orang yang menaruh simpati kepadanya.

 

Dalam benak Devi sekarang hanya masa depan ketiga orang anaknya, tak sempat dia memikirkan untuk hal-hal lainnya.

 

Baca juga:  BUPATI YANI AJAK PENGUSAHA SERTA PENGEMBANG DI CERME DAN SEKITARNYA TUMBUHKAN EMPATI BERSAMA UNTUK ATASI BENCANA KALI LAMONG.

“Saya ingin fokus ke masa depan dan pendidikan anak-anak, Mas. Jangan sampai masa depan mereka seperti orang tuanya. Semoga bisa sekolah lebih tinggi,” ungkap Devi dengan sorot mata berkaca-kaca.

 

Keinginan mulia seorang ibu tangguh pengangkut sampah ini terungkap saat Sahabat Sejuk Nurul Hayat berkesempatan mengunjungi rumah Devi untuk mendengarkan permasalahan yang beliau hadapi, hingga memberikan solusi yang terbaik untuk anak-anaknya.

Baca juga:  GUS YANI MENILAI PROGRAM BPM CFW DAN KOTAKU SANGAT MEMBANTU MASYARAKAT TERDAMPAK COVID-19

 

“Seperti harapan Devi, Nurul Hayat memberikan beberapa solusi. Salah satunya dengan memberikan peluang kepada anak yang kedua untuk sekolah di SMP Khoirunnas. Kami juga akan memikirkan untuk program lainnya guna meringankan beban hidup Devi,” ujar M. Robby Amrizal, selaku Kepala Cabang NH Gresik, Selasa (18/1/2022).

Baca juga:  MAKI Gresik, Salah Satu LSM yang Desak Mantan Dirut Perumda Giri Tirta Gresik Untuk Segera Diperiksa oleh Kejaksaan 

 

Pasca rumah yang kini ditempati itu dijual, Devi berencana tinggal sementara di rusunawa, sambil mencari penghasilan tambahan untuk kebutuhan sehari-harinya.

 

“Terima kasih sahabat sejuk Nurul Hayat, yang masih setia mendukung program-program kemanfaatan. Semoga kebaikan akan terus mengalir tiada henti,” imbuh Sholihul Amin, Koordinator Layanan Sosial Nurul Hayat. (iwan)