KUNJUNGI PONPES PUTRI NURUL IKHLAS, WABUP BERI PESAN INI KEPADA SANTRIWATI.

BAWEAN, JATIMTIME.COM – Wakil Bupati Gresik Aminatun Habibah melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren Putri Nurul Ikhlas, Jum’at (19/11). Kunjungan ini merupakan rangkaian kunjungan Wabup di Pulau Bawean dengan tujuan untuk mempererat silaturahmi dengan pengasuh pesantren dan para santri.

Dalam kesempatan ini, Wakil Bupati Perempuan pertama di Kabupaten Gresik ini dalam sambutannya dihadapan para santri. Wabup berujar agar para santri untuk bisa memanfaatkan sebaik-baiknya kesempatan yang ada saat ini untuk menimba ilmu dari para ustadz dan ustadzah.

Dengan bekal ilmu, sambung Wabup, kita bisa menjadi insan yang bermanfaat untuk sekitar. “Anak-anakku sekalian ini sudah berada di tempat yang tepat untuk belajar, oleh karenanya kita harus mempergunakan waktu dengan sebaik-baiknya. Selagi kita tekun dan yakin, Insha Allah nantinya akan berhasil dan menjadi pribadi yang bermanfaat untuk sesama,” kata Wabup.

Baca juga:  Peringati HUT Pemkab Gresik Ke-48 Dan Hari Jadi Kota Gresik Ke-535, Pemkab Gresik Adakan Gresik Bersholawat Bersama Habib Syech Abdul Qodir Assegaf.

Wabup juga berpesan kepada para santri agar bisa menjadi kebanggaan untuk orang tua dan bangsa, “Kami yakin nantinya anak pondok pesantren kedepannya akan menjadi penerus bangsa. Harapan kami, tetap rajin belajar agar nantinya bisa jadi bekal masa depannya nanti. Jangan lupa juga untuk selalu mendoakan kedua orang tua, karena berbakti kepada orang tua adalah salah satu ciri dari anak sholeh,” pungkasnya.

Baca juga:  Gus Yani Terpilih Sebagai Ketua IKAFE UNAIR Periode 2021-2025. 

Sebelum undur diri dari Pondok Pesantren yang berada di Desa Telukjati Dawang Kecamatan Tambak ini, tak lupa Wabup mohon doa dari pengasuh Pondok Pesantren Putri Nurul Ikhlas, Nyai Ruwaidah dan seluruh santri untuk bisa terus mengemban amanah yang sudah dipercayakan oleh masyarakat dengan baik. (fad)