Berita  

Kunjungan Dirjen Perumahan di Gresik, Puluhan Rumah Dapat Bantuan Subsidi.

GRESIK || Kunjungan kerja Bapak Direktorat Jendral Perumahan Bapak Iwan Suprijanto, ST., MT ke Desa tumapel Kecamatan Duduksampeyan Kabupaten Gresik bersama rombongan dan Kepala dinas PUTR Kabupaten Gresik,Jum’at (14/10/2022).

 

Kepala Desa Tumapel, Ziadatul Akmal,SH menyampaikan selamat datang kepada bapak Dirjen perumahan beserta rombongan kementerian PUPR untuk meninjau dan melihat secara langsung.

Baca juga:  Desa Wisata Gresik, Strategi Jitu untuk Solusi Tekan Angka Pengangguran dan Kemiskinan 

 

Bu kades juga menjelaskan Penerima bantuan (PB) Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) atau Bedah Rumah tahap pertama yang sudah terselesaikan sebanyak 10 rumah dan tahap 2 selanjutnya 27 rumah.

 

“Atas rasa syukur kita semua BSPS di Desa Tumapel lancar maka dari itu bersamaan dengan kehadiran pimpinan jajaran kementerian Bu Kades mengajak untuk melakukan potong tumpeng dan seluruh pendamping BSPS se-jawa timur yg ikut hadir di Desa tumapel,” ujar Ziadatul.

Baca juga:  Anak Diancam, Ketua RW di Gresik Bunuh Warganya dengan Balok Kayu

 

Pastinya harapan dari Bu Kades Ziadatul Akmal. SH dan Pemdes (Pemerintah Desa) bantuan ini bisa bermanfaat, mendapatkan rumah layak huni dan barokah untuk masyarakat khususnya di Desa Tumapel sendiri. (Sul)