Hilang Sejak Senin, Wanita Paruh Baya Ditemukan Tewas Mengambang di Sungai. 

TUBAN || Warga Dusun Gedangan dihebohkan oleh penemuan jasad seorang wanita tua ditemukan mengambang di sungai. Lokasi ditemukan jasad tersebut tepat di Desa Jenggolo, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban,

 

korban bernama Saebah 64 Tahun yang merupakan warga setempat ditemukan pertama kalinya oleh warga setempat yang saat itu hendak membuang sampah di belakang rumah sekitar pukul 08.00 WIB pagi.

 

“Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia mengambang di sungai Dusun Gedangan,” terang Kapolsek Jenu, Kompol Gunawan Wibisono.

Baca juga:  Jajakan Wanita Penghibur Mulai Harga 50 Ribu Rupiah, Lima Mucikari Digaruk Aparat Tuban

 

Lebih lanjut, setelah mengetahui adanya jasad yang mengambang di sungai, warga kemudian melaporkannya ke perangkat desa yang kemudian dilanjutkan ke pihak kepolisian Polsek Jenu untuk dilakukan Olah TKP.

 

Berdasarkan dari keterangan pihak keluarga, korban telah menghilang sejak Senin 3 Oktober 2022 kemarin dan telah dilakukan pencarian oleh pihak keluarga namun tidak ditemukan.

Baca juga:  Hadiri Perss Release Pengungkapan Tindak Pidana Narkotika, Sekda Gresik Tegaskan Fokus Pada Pencegahan dan Rehabilitasi

 

Dari hasil pemeriksaan oleh tim medis, tidak ditemukan adanya luka-luka atau tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban.

 

Lebih lanjut, Kapolsek menuturkan dari keterangan beberapa warga sekitar, korban setiap habis subuh melakukan aktifitas mencuci dan mandi di bawah jembatan Dusun Gedangan.

 

“Diduga korban saat melakukan aktifitas di sungai terpeleset dan jatuh ke sungai sehingga menyebabkan korban meninggal dunia karena tenggelam,” kata Kapolsek.

Baca juga:  Lewat Aplikasi Jejaring Sosial, Gadis Tuban Mampu Pikat Pria Tampan Asal Turki 

 

Korban ditemukan dalam keadaan mengambang tersangkut sampah yang menumpuk di sungai dengan jarak kurang lebih 200 meter dari sungai yang diduga tempat korban terpeleset. (iwan)