Hendak Membeli Bakso, Seorang Pemuda Jadi Korban Aksi Koboi Jalanan di Malang

JATIMTIME.COM – GRESIK || Aksi koboi jalanan kembali terjadi di Kota Malang, dalam aksi tersebut seorang pria menjadi korban penembakan oleh orang tidak dikenal. Polisi sudah mengetahui ciri-ciri koboi jalanan yang menembak pembeli bakso di pinggir Jalan Ahmad Yani, Kota Malang, Minggu (20/2/2022) dini hari.

 

Kasatreskrim Polresta Malang Kota, Kompol Tinton Yudha Riambodo mengungkapkan, sedang melakukan penyelidikan kasus tersebut. Polisi sudah mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP.

Baca juga:  Tak Habis Pikir, Lansia Perkosa Nenek Renta Berusia 95 Tahun di Bekasi. 

 

“Kita sudah menindaklanjuti kejadian tersebut. Sekarang kasusnya masih penyelidikan. Kita sudah mendatangi lokasi kejadian, ” ungkap Kompol Tinton Yudha Riambodo saat dihubungi Senin (21/2).

 

Korban aksi koboi jalanan itu berinisial MAM (18) asal Kecamatan Blimbing. Sedangkan pelaku mengendarai motor Yamaha Aerox warna hitam dan sedang membonceng seorang perempuan.

Baca juga:  Guna Mengantisipasi Adanya Balap Liar Selama Bulan Suci Ramadhan, Satlantas Polres Sampang Rutin Gelar Patroli Dan Pengaturan Lalin

Pelaku berusia sekitar 23 tahun, tinggi badan sekitar 168 cm, berbadan gemuk, dan menggunakan jaket hoodie warna hitam.

Salah satu saksi mata kejadian tersebut yang merupakan warga sekitar dan enggan disebutkan namanya menuturkan pelaku mengeluarkan beberapa kali tembakan saat kabur dari lokasi penembakan.

 

“Saat kabur, pelaku menembak ke arah orang lain yang sedang nongkrong di sekitar lokasi. Kalau tidak salah, pelaku mengeluarkan dua kali tembakan.”

Baca juga:  Lagi Asyik Tamasya, Dua Tersangka Ilegal Logging Digelendeng Petugas

 

Warga tersebut juga menambahkan bahwa dalam aksi tersebut, pelaku melancarkan tembakan yang untungnya tidak mengenai masyarakat yang berada di lokasi kejadian.

 

“Tembakan itu tidak mengenai orang yang sedang nongkrong tersebut,” kata warga itu. (iwan)