Sebuah Video Mesum di Medsos Hebohkan Situbondo

SITUBONDO, JATIMTIME.COM – Situbondo kembali digegerkan oleh sebuah video yang beredar di sebuah platform media sosial (medsos). Dalam video tersebut diperlihatkan perbuatan mesum seorang wanita yang sedang melakukan video call dengan pasangannya.

Wanita yang diperkirakan berusia 43 tahunan itu diketahui merupakan seorang warga di Kecamatan Kendit, Kabupaten Situbondo.

Video yang berdurasi sekitar satu menit itu terlihat menampilkan seorang wanita yang sedang melakukan video call (VC) dengan seorang teman laki-lakinya, sembari memperlihatkan daerah terlarangnya atau kemaluannya.

Baca juga:  Fenomena Narkotika "Zombie" Flaka, Polri Antisipasi Masuk ke Indonesia

Pria berinisial YD (34) asal Kecamatan Kendit, Kabupaten Situbondo mengatakan, dirinya mendapat video mesum seorang wanita dari grup Watshapp (WA) warga di Kecamatan Kendit, Kabupaten Situbondo.

“Saya mendapat video mesum wanita yang memperlihatkan daerah terlarangnya sekitar dua pekan lalu. Bahkan, saat ini, video mesum tersebut viral,”ujar YD, Jumat (31/12/2021).

Baca juga:  Sesosok Mayat Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Samping Warung Dawet Ngawi

Sementara itu, Kapolsek Kendit, Situbondo AKP Sumiyatno mengatakan, dirinya baru mengetahui ada video mesum yang diperankan seorang wanita.

“Hingga kini, belum ada laporan dari orang yang dirugikan. Namun jika ada laporan ke Mapolsek, kami akan mengarahkan ke PPA Satreskrim Polres Situbondo,”kata AKP Sumiyatno.

Beredarnya video mesum tersebut sangat meresahkan masyarakat. Sehingga banyak pihak yang meminta kepada aparat penegak hukum untuk menangkap pemeran dan yang menyebarkan video mesum seorang wanita tersebut.

Baca juga:  Sikat Motor di Kolam Pancing Surabaya, Pelaku Curanmor Diringkus Polsek Kenjeran 

“Karena video mesum itu sudah meresahkan, saya berharap petugas untuk menangkap pemeran, dan yang menyebar video mesum tersebut,” ujar salah satu warga Kendit yang kami mintai keterangan. (iwan)