Diduga Serangan Jantung, Seorang Pejabat Kabupaten Jombang Meninggal Saat Hendak Berangkat Kerja 

JOMBANG || Seorang pejabat (kabag umum DPRD Jombang) di Kabupaten Jombang, ditemukan tewas di dalam mobil dinasnya saat hendak berangkat kerja di Jalan Raya Desa Badas, Kecamatan Sumobito, Jombang, Senin (29/8/2022) sore.

 

Warga sekitar menemukan korban dengan posisi tangan masih memegang kemudi. Saat itu, mereka kaget melihat mobil tiba-tiba berhenti di tengah jalan dengan mesin masih menyala. Setelah didekati, ternyata sopir meninggal dunia di belakang kemudi.

Baca juga:  Tersangkut Sangkut Asusila, Oknum Jaksa Penyuka Sesama Jenis Terancam 15 Tahun Penjara. 

 

Saat ditemukan, posisi korban terkunci di dalam mobil dan mesinnya masih menyala. Temuan itu lantas dilaporkan polisi dan dilakukan evakuasi. Untuk mengevakuasi korban, petugas terpaksa memecahkan kaca mobil, sebab, mobil terkunci dari dalam.

 

Diketahui kronologi awal saat korban sedang mengemudikan mobil dari rumahnya di Desa Brudu, Kecamatan Sumobito menuju kantor DPRD Jombang, Senin sore. Sebab rencananya, korban akan mengikuti kunjungan kerja DPRD Jombang ke luar kota.

 

Kapolsek Sumobito, AKP Miftahul Amin menjelaskan pihaknya menerima laporan orang tak sadarkan diri di dalam mobil sekitar pukul 15.00 WIB. Anggotanya pun langsung mendatangi lokasi untuk mengevakuasi korban.

 

Untuk mengevakuasi Bisri dari dalam mobil dinasnya, polisi terpaksa harus memecahkan kaca pintu mobil sebelah kiri. Karena mobil pelat merah itu dalam kondisi terkunci rapat. Selanjutnya, korban dilarikan ke RSUD Jombang.

 

“Korban kami evakuasi dalam kondisi tidak sadarkan diri,” jelasnya.

 

Namun, saat perjalanan, korban meninggal dunia. Belum diketahui penyebab kematian korban. Dugaan sementara karena serangan jantung. (iwan)