Diduga Dibunuh, Pemilik Konter Hape di Lamongan Membusuk Terkunci Selama 3 Hari. 

JATIMTIME.COM – LAMONGAN || Sesosok mayat yang berhasil diidentifikasi atas nama Sueb (50) warga Kecamatan Bangkalan, Madura ditemukan sudah membusuk didalam konter hape miliknya yang berada di Desa Jagran, Kecamatan Karanggeneng, Kabupaten Lamongan, Rabu (9/3/2022) sekitar pukul 09. 45 WIB.

 

Kasi Humas Polres Lamongan Iptu Jinanto membenarkan atas penemuan mayat tersebut. Dia menjelaskan berawal Polsek Karanggeneng mendapat telpon dari Kepala Desa Jagran. Ia melaporkan ada konter yang sudah tiga hari tidak buka dan tertutup rapat, dari dalamnya juga tercium bau yang amat menyengat.

Baca juga:  Kurang Dari Dua Pekan, 414 Tersangka Ditangkap Terkait Perdagangan Manusia

 

“Memastikan laporan tersebut tak lama kemudian Kapolsek Karanggeneng berserta Anggota mendatangi ke TKP,” kata Iptu Jinanto.

 

Tiba di TKP, lanjut Iptu Jinanto karena konter dalam keadaan tertutup dan dikunci dari dalam kemudian bersama Kepala Desa dan Warga Desa setempat mendobrak pintu konter belakang.

Baca juga:  Terjatuh di Sawah, Pelaku Pencurian Motor di Duduksampeyan Gresik Berhasil Dibekuk. 

 

“Setelah di buka di temukan sesosok mayat laki-laki posisi terbujur ketimur di atas tempat tidur,” ujarnya.

 

Selanjutnya Polsek Karanggeneng menghubungi inavis Polres Lamongan guna dilakukan oleh TKP dan mengevakuasi korban. “Kondisi jasad sudah berbau busuk dan kulit badan sudah berwarna kehitam – hitaman,” ungkapnya.

Baca juga:  Dua Tersangka Kasus Penghinaan Bupati Situbondo Ditangkap, Ancaman 4 Tahun Penjara Menanti

 

Iptu Jinanto menambahkan, korban kemudian diserahkan kepada pihak keluarga korban, karena keberatan dilakukan otopsi.

 

“Keluarga korban membuat surat keberatan dilakukan otopsi dan membuat surat tidak menuntut di kemudian hari,” pungkasnya. (iwan)