Bocah yang Hilang di I Love GKB, Ditemukan Tak Bernyawa di Dalam Selokan.

GRESIK, JATIMTIME.COM – Mayat seorang anak laki-laki berinisial MHA (9), asal Jalan H. Abdul Rochim 11 RT 02 RW 1 Desa Yosowilangun, Kecamatan Manyar, Perumahan Gresik Kota Baru (GKB) yang sempat dilaporkan hilang enam hari yang lalu, ditemukan oleh warga di Jalan Kalimantan Nomor 157 GKB Gresik, Rabu(10/11 /2021).

Penemuan mayat korban membuat kaget warga setempat. Sebab korban dilaporkan hilang pada sejak pada hari jumat (5/10/2021).

Korban hilang saat bersama beberapa temannya bermain mandi hujan di sekitar love GKB Gresik, lalu sempat pulang kerumah sebentar dan kembali lagi bermain.

Baca juga:  Fakta Suyanto, Pria Lulusan STM yang Berhasil Membuat Pesawat Hingga Dibeli Oleh Pemerintah Ceko

Mayat korban, ditemukan dengan kondisi membusuk di dalam selokan di sekitar depan pertokoan GKB Gresik.

Sementara, dari keterangan saksi, Arif (32). Sebelum ditemukan korban, tercium bau busuk di sekitar area pertokoan tersebut hingga dilakukan pencarian sumber bau busuk tersebut yang mengarah di dalam selokan. Alangkah kagetnya ketika selokan tersebut dibuka. Korban ternyata anak hilang enam hari yang lalu.

Baca juga:  Jutaan Pil Koplo Berhasil Diamankan Polisi Jombang, Dikirim dari Jakarta

“Warga pertama mencium bau busuk lalu mencari bau itu, ternyata setelah selokan dibuka, ada mayat anak kecil didalamnya mas.” Ujar Arif.

Baca juga:  Gus Yani Terpilih Sebagai Ketua IKAFE UNAIR Periode 2021-2025.

Spekulasi tentang hilangnya korban bermacam-macam, ada yang bilang korban disembunyikan makhluk halus di sekitar pohon beringin area GKB.

Mayat korban sudah dibawa ke RS Ibnu Sina Gresik. Dan petugas kepolisian sektor Manyar sudah memasang garis polisi di sekitar lokasi kejadian. (iwan)