AKBP M Nur Aziz Cek Pelayanan Masyarakat di Setiap Polsek

Gresik – Pelayanan masyarakat menjadi prioritas utama Polri yang mengusung tagline ‘Presisi’. Polres maupun Polsek pun menjadi garda terdepan melayani masyarakat serta menciptakan kondusifitas kamtibmas. Seperti yang dilakukan AKBP M.Nur Aziz.

Mantan Kapolres Ponorogo itu, yang baru belum genap menjabat Kapolres Gresik, itu melakukan pengecekan di tiap Polsek di wilayah Gresik Utara.

Sejumlah Polsek seperti Mapolsek Manyar, Bungah, Sidayu, Ujungpangkah, Dukun, Panceng dan Ujungpangkah tak luput dari pengecekan. AKBP Aziz melihat sendiri pelayanan pengaduan masyarakat.

“Pengecekan ini sekaligus sebagai silaturrahmi serta melihat langsung pelayanan prima masyarakat,” ujarnya, Minggu (3/10/2021).

Baca juga:  TINGKATKAN IMAN DAN TAQWA SEKALIGUS PERERAT SILATURAHMI, PD BPR BANK GRESIK GELAR YASINAN BERSAMA WABUP.

Perwira menengah Polri itu mengapresiasi tindakan Kapolsek dengan jajaran wilayah utara dalam penanganan vaksinasi covid-19.

“Laksanakan tugas dengan baik. Beri pelayanan masyarakat yang terbaik, profesional dan bisa menempatkan diri,” ujar Nur Aziz.

Alumni Akpol 2002 itu juga mengimbau kepada setiap anggota Polsek yang bertugas agar tidak membuat pelanggaran saat menjalankan tugas.

Baca juga:  Salah Sasaran, Penerima Bantuan PKH Kecamatan Balongpanggang Memiliki Mobil dan Rumah Pribadi.

“Hindari pelanggaran sekecil apapun karena saya berprinsip setiap pelanggaran ada hukumnya, ditindak sesuai prosedur apalagi sampai pelangaran berat wajib diproses. Kalau bisa dibina maka akan kita bina. Namun, jika sebaliknya akan diproses sesuai hukum berlaku,” pungkasnya. [dny/but]/beritajatim.com