TINGKATKAN IMAN DAN TAQWA SEKALIGUS PERERAT SILATURAHMI, PD BPR BANK GRESIK GELAR YASINAN BERSAMA WABUP.

GRESIK, JATIMTIME.COM – Sebagai bentuk syukur atas segala nikmat, sekaligus mengharapkan ridho Allah SWT, agar selalu diberikan kemudahan dalam menjalankan tugas di tahun 2021 ini sebagai pelayan masyarakat, PD BPR Bank Gresik Kabupaten Gresik, Jum’at pagi (29/10) menggelar pembacaan Yasin dan doa bersama.

Rangkaian kegiatan yang diselenggarakan di kantor pusat PD BPR Bank Gresik Jalan Basuki Rahmat 18, Gresik. Acara yang dihadiri oleh Wakil Bupati Gresik Aminatun Habibah ini juga diikuti oleh seluruh direksi dan jajaran.

Wakil Bupati Gresik, Aminatun Habibah atau yang biasa dipanggil Bu Min dalam sambutannya mengungkapkan bahwa, melalui kegiatan yasinan dan doa bersama ini, selain dapat menambah keimanan dan ketaqwaan direksi beserta pegawai juga untuk menjaga kebersamaan dan kekompakan. Sehingga spirit kerja tim akan dapat terus berjalan dan saling bersinergi untuk memberikan tugas pelayanan sesuai tugas pokok dan fungsinya.

Baca juga:  PEMKAB GRESIK SERAHKAN REWARD BAGI KAFILAH KABUPATEN GRESIK YANG BERLAGA DI MTQ XXIX, TOTALNYA MENCAPAI Rp.484 juta

Bu Min juga mengingatkan pentingnya untuk selalu bersyukur atas semua nikmat yang dimiliki dan diterima. “Sudah seharusnya kita selalu bersyukur, terutama dalam keadaan sulit seperti sekarang ini. Apa yang ada di depan kita saat ini, semampunya untuk kita tingkatkan menjadi lebih baik,” ujar Bu Min.

Baca juga:  Peringati HUT IBI ke-72, Sekdakab Sampang Dorong Tekan Angka Stunting

“Kebersamaan dan kekompakan kita semua akan berpengaruh pada kualitas pelayanan kita, dan ini bisa memberikan dampak kepada masyarakat Gresik karena masyarakat Gresik menginginkan pelayanan yang terbaik dan memang sudah menjadi tugas kita untuk melayani Masyarakat” lanjut Bu Min.

Dalam kesempatan ini, Al Kusani selaku Direktur Utama PD BPR Bank Gresik mengungkapkan bahwa, kegiatan pengajian ini merupakan suatu kegiatan rutin yang sudah berjalan selama 15 tahun. Ia juga menambahkan bahwa kegiatan pengajian ini juga sebagai bentuk syukur atas keberhasilan PD BPR Bank Gresik menjadi juara kantor bernuansa lingkungan.

Baca juga:  13 Desa Di Ujungpangkah Siap Terapkan Digitalisasi Data

Kedepannya, lanjut Al Kusani, diharapkan Direksi dan pegawai dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sesuai dengan arahan Bu Min untuk mewujudkan Gresik Baru. (fad)