2 Kelompok Pelajar Saling Ejek Hingga Tawuran, 15 Orang Diamankan. 

TUBAN || Sebanyak dua pelajar di Tuban, Jawa Timur, terluka setelah terlibat tawuran antar dua kelompok pelajar. Polisi telah mengamankan 15 pelajar yang terlibat dalam tawuran yang terjadi di Jalan Pantura, Kecamatan Jenu, pada Sabtu (26/11/2022) sore.

 

Aksi brutal remaja tanggung ini pun sempat menghebohkan warga. Sebab, beberapa di antara mereka membawa batu dan benda berbahaya lainnya.

Baca juga:  Geliat Bangkitnya Pudak Galeri Menjadi Sentra Produk UMKM Kota Gresik. 

 

Informasi yang dihimpun, peristiwa tawuran ini bermula saat kedua kelompok pelajar bertemu dan saling ejek. Karena tersinggung dengan ejekan kelompok pelajar lainnya, salah satu kelompok pelajar ini diadang di jalan saat akan pulang.

Baca juga:  Semarak Kemerdekaan, Ribuan Masyarakat Jalan Sehat Bareng Bupati Gresik 

 

Akibatnya, dua orang pelajar mengalami luka memar di bagian wajah, tepat di mata sebelah kanan. Selain itu, satu orang pelajar harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka dalam akibat dipukuli dan dilempar batu.

 

Kini, belasan pelajar masih menjalani pemeriksaan di Mapolsek Jenu. Mereka juga akan dimintai pertanggungjawaban atas kerusakan sepeda motor serta korban luka-luka.

Baca juga:  Angkat Guru Honorer jadi ASN, Bu Min : Kinerja Jangan Klewas-klewes

 

“Tawuran ini dipicu saling ejek. Ada empat korban yang kami periksa. Sementara terduga pelaku ada 15 pelajar dan masih menjalani pemeriksaan,” kata Kapolsek Jenu Kompol Gunawan Wibisono. (iwan)