Wakil Bupati Gresik Aminatun Habibah Buka Musyawarah Area (MUSYREA) Komunitas One Day One Juz (ODOJ) Gresik

JATIMTIME.COM, GRESIK || Bertempat di Horison meeting room Jl Kalimantan GKB Kecamatan Manyar Wakil Bupati Gresik Aminatun Habibah didampingi Ketua ODOJ Gresik, Ustad Afandy membuka gelaran Musyawarah Area (MUSYREA) Komunitas One Day One Juz (ODOJ) Gresik pada, Sabtu (08/01/22).

 

Acara yang bertema “Mari Mempererat Ukhuwah Dengan Semangat Al-Qur’an Kita Pasti Bisa” sekaligus memilih Ketua dan Pengurus Komunitas One Day One Juz (ODOJ) Gresik yang masih diketuai oleh Ustad Afandy.

Baca juga:  Dihadapan Para Guru, Bu Min Ajak Pemanfaatan Teknologi dalam Mengajar. 

 

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Gresik Aminatun Habibah menyampaikan, Membaca Al Qur’an tidak hanya ikut One Day One Juz, menurut Bu Min satu hari membaca 1 ayat saja sudah menjadi ladang pahala bagi yang membaca,”terangnya.

 

“Membaca dan mengamalkan kemudian mencoba menghafal jelas hal itu lebih baik walaupun tidak banyak”.

Baca juga:  Ditolak Kampus Dalam Negeri, Seorang Pelajar Ponorogo Diterima Masuk 3 Kampus Top Dunia. 

 

Insya Alllah di Kabupaten Gresik Komunitas membaca Al Qur’an sudah banyak, dengan adanya Komunitas ODOJ mudah mudahan memberikan motifasi dan semangat ukhuwah islamiyah dan memberikan manfaat bagi masyarakat,”terangya.

Khoirunasy Anfauhum Linasy “sebaik baik manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain” Insya Allah dengan Dzikir, Fikir dan Amal Sholeh semuanya bisa dilalui dengan keridhaan dan keberkahan,”tutur Wabup Bu Min.

 

Baca juga:  Wakil Bupati Gresik Hadiri Lokakarya Festival Panen Hasil Belajar CGP Angkatan 7

Mudah mudahan dalam Musyawarah Area (MUSYREA) Komunitas One Day One Juz (ODOJ) kali ini dapat menghasilkan pemimpin yang baik dan dapat berkontribusi di Pemerintah Kabupaten Gresik,”tambahnya.

 

Saya berharap Musyawarah Area ini bisa melahirkan Ketua dan Pengurus baru sekaligus regenerasi kepengurusan agar terciptanya ODOJ kompetitif, dan sinergi berkomunitas, dan bermanfaat bagi masyarakat di Kabupaten Gresik,”tutup Bu Min.(fad)