Sopir Mengantuk, Mobil Innova Seruduk Truk Tangki Pertamina di Ruas Tol Jombang-Mojokerto. 

SIDOARJO || Kecelakaan Terjadi di KM 710+450 jalur A ruas Tol Jombang – Mojokerto, sebuah mobil Toyota Innova nopol S 1086 NK menabrak truk Pertamina pelat nomor N 8687 UA Minggu (4/12/2022).

 

Mobil tersebut dikemudikan oleh Mokhamad Sukamto (40) dan berpenumpang tiga orang yakni Kasiatun, Sugiyarto dan Mohammad Kodim. Keempatnya warga Kecamatan Krian, Kabupaten Sidoarjo.

Baca juga:  Lupa Kunci Pintu, Kernet Salto Terjungkal Dari Bus Hingga Tewas 

 

Sementara truk Pertamina disopiri oleh Suwarno (52) asal Dusun Lorkali RT 2 RW 1 Desa Karanganyar, Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang.

 

Kanit III PJR Ditlantas Polda Jatim, AKP Imam SR mengatakan, mobil Innova melaju dari Kertosono menuju Mojokerto.

 

“Mobil itu melaju di lajur kanan dengan kecepatan sedang. Ketika di lokasi, sopir mengantuk dan tidak bisa mengendalikan laju mobil sehingga oleng ke kiri menabrak kendaraan truk Pertamina di depannya yang melaju di lajur kiri” kata Imam saat dihubungi.

Baca juga:  Secarik Kertas Menjadi Petunjuk Kasus Kematian Mahasiswi Kedokteran Airlangga 

 

Ia menambahkan, analisis kejadian tersebut diduga karena sopir mobil Innova mengantuk sehingga mengakibatkan kecelakaan.

Baca juga:  Rindu Berat, Seorang Istri Nekat Selundupkan Hape di Lapas untuk Sang Suami.

 

“Akibat kecelakaan ini tiga orang mengalami luka ringan dan satu orang luka berat semuanya dari penumpang mobil,” pungkasnya. (iwan)