Potongan Tubuh Manusia Tercecer di Lintasan Rel di Nganjuk, Dugaan Sementara Tertabrak Kereta Api. 

NGANJUK || Potongan tubuh manusia tercecer di rel kereta api (KA) jalur selatan atau hulu W 23 C – W 23B, Kelurahan Kauman Kecamatan/Kabupaten Nganjuk. sepasang kaki tubuh manusia di rel KA itu ditemukan pada Minggu (24/7/2022).

 

Sedangkan kronologis penemuan mayat kali pertama ditemukan oleh Jamal (40), petugas PPJ Stasiun KA Nganjuk saat mengecek rel KA sekitar pukul 06.10 WIB., berawal saat Jamal petugas PPJ KA Nganjuk melaksanakan pekerjaan rutin pengecekan jalur rel KA. Saat ditemukan, perempuan tersebut mengenakan switer warna kuning, dan rok warna hitam motif garis putih.

Baca juga:  Simpan dan Edarkan Pil Koplo, Pria Asal Kediri Harus Masuk Bui. 

 

Saat berjalan dari arah barat ke timur tepatnya di rel jalur selatan atau hulu W 23 C – W 23B, Kelurahan Kauman Kecamatan/Kabupaten Nganjuk, Jamal melihat 2 kaki manusia terputus dan tergeletak di dekat rel KA. Kemudian Jamal berjalan menulusuri kurang lebih 50 meter ke timur dan di atas rel berserakan potongan anggota tubuh manusia.

Baca juga:  Takluk di Dua Pertandingan Awal, Tuan Rumah Qatar Harus Tersingkir dari Piala Dunia yang Mereka Gelar.   

 

Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Burhanudin menginformasikan bahwa identitas mayat tersebut telah diketahui dan merupakan warga Nganjuk.

 

“Setelah diidentifikasi, mayat tersebut perempuan dengan nama Sumartini, usia 56 tahun, warga Jalan Kopral Usman Kelurahan Kartoharjo Kecamatan/Kabupaten Nganjuk,” ujar Kompol Burhanudin.

 

Kompol Burhanudin menambahkan kemungkinan penyebab sementara tewasnya korban adalah karena tertabrak kereta api yang lewat.

Baca juga:  9 Kabupaten Ikuti Lomba Catur Pudak Bangkit, Atlit Gresik Sapu Bersih Juara Dikategori U-12.

 

“Kuat dugaan, korban tertabrak kereta api. Untuk selanjutnya kami koordinasi dengan pihak PT KAI untuk melakukan penyelidikan,” jelas Kompol Burhanudin.

 

Selanjutnya, temuan sepasang kaki dan potongan tubuh manusia yang tercecer di rel KA ini dilaporkan ke pihak Stasiun KA Nganjuk dan diteruskan ke Polsek Nganjuk Kota. (iwan)