PEMKAB GRESIK RAIH PERINGKAT PERTAMA PENGHARGAAN BKN AWARD 2021

GRESIK, JATIMTIME.COM – Pemerintah Kabupaten Gresik meraih penghargaan terbaik pertama dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Award Tahun 2021. Penghargaan tersebut untuk kategori implementasi Sistem Aplikasi Pelayanan Kepegawaian (SAPK) dan Pemanfaatan Computer Assisted Test (CAT) Tingkat Kabupaten.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala BKN,  Bima Haria Wibisana yang didampingi Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa kepada Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani (Gus Yani), di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Jumat (26/11/2021).

“Penghargaan ini sebagai tanda bahwa kinerja di Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) ini baik. Selain itu kinerja dan kepatuhan pegawai dilingkup Pemkab Gresik juga dinilai bagus,” kata Gus Yani sapaan akrab Bupati Gresik.

Baca juga:  Resmikan Sekolah Orang Tua Hebat (SOTH), Gus Yani Beri Tips Dalam Mendidik Anak

Menurut Gus Yani, penghargaan yang diperoleh BKPSDM, merupakan penghargaan yang cukup bergengsi. Pasalnya, penghargaan kali ini berskala nasional.

“Saya sampaikan apresiasi setinggi-tingginya untuk para pegawai dilingkup Pemkab Gresik, sebab tanpa kepatuhan dan kinerja mereka semua, tentu peringkat pertama ini tidak bisa kita raih” jelasnya.

Baca juga:  Wabup Gresik Ajak Masyarakat Berantas Peredaran Rokok Ilegal

Ia mengatakan dengan adanya penghargaan ini kinerja BKPSDM bisa terus ditingkatkan. Dengan begitu, dapat mempertahankan dan memperoleh penghargaan yang lain di tahun berikutnya.

“Prestasi yang gemilang ini hendaknya dijadikan sebagai sebuah motivasi untuk terus meningkatkan kinerja lebih baik lagi,” ujarnya. (iwan)