MANTAN KADES DI LAMONGAN GANTUNG DIRI DI POHON SUKUN

LAMONGAN || Mantan kepala desa (kades) di Lamongan ditemukan tewas gantung diri. Korban ditemukan gantung diri di belakang rumahnya. Sekitr pukul 06,30 wib

Korban berinisial GP (67). Ia diketahui pernah menjabat di desa Kecamatan Sukodadi, Lamongan pada tahun 2009.

 

“Yang bersangkutan pernah menjabat kades pada tahun 2009 . Korban ditemukan meninggal dunia akibat gantung diri di pohon sukun belakang pekarangan rumah sendiri,” kata Kapolsek Sukodadi, AKP M Lazib, Sabtu (24/12/2022).

Baca juga:  Fenomena Alam Perigee, Wilayah Pantai Surabaya Terancam Banjir

 

Menurut Lazib, jenazah korban pertama kali ditemukan oleh anak perempuan nya yang di minta datang ke rumahnya sehari sebelumnya. Selama ini korban tinggal terpisah dengan anaknya.

 

“Ketika itu saksi disuruh untuk datang ke rumah korban dan mencari korban di belakang rumah,” ujarnya.

Saksi kemudian datang ke rumah korban pada Sabtu (24/12) sekitar pukul 06,30 WIB. Namun, mendapati korban sudah tewas tergantung.

Baca juga:  Jual BBM Subsidi, Warga Mantup Lamongan Dicokok Polisi

Di pohon sukun.

 

Kejadian itu selanjutnya dilaporkan ke polsek dan petugas datang ke lokasi bersama petugas kesehatan dari puskesmas setempat.

 

Dalam pemeriksaan, tak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Sementara itu, dari keterangan saksi-saksi, korban di duga melakukan aksi nekatnya karena tengah terlilit utang dan mengidap sakit.

Baca juga:  Pelaku Pembunuh Mahasiswa Tribuana Malang Ditangkap, Pengejaran Hingga NTT

 

“Dari keterangan keluarga, korban diketahui mempunyai riwayat penyakit jantung dan terlilit hutang,” tandas Lazib.

pihak keluarga korban menolak jenazah untuk di lakukan autopsi, selanjutnya jenazah di makam kan di pemakaman desa setempat.” pungkasnya (Tain)