Komunitas Sepeda ‘Pokok’e Sehat’ Gelar Even Gowes di Alhambra Duduksampeyan.

GRESIK || Menyambut Anniversary ke 2, komunitas sepeda “POKOK’E SEHAT” mengadakan gowes santai bersama beberapa Komunitas dari berbagai daerah pada hari Minggu pagi (16/10/2022).

 

Mereka di berangkatkan Wakil Ketua DPRD Gresik Nur Saidah berserta Muspika Duduk sampeyan di Alhambra Kafe N Resto Duduksampeyan.

 

Gowes kali ini berbeda dengan tahun yang lalu, kali ini kita sebagai panitia membuat acara lebih meriah lagi dengan adanya banyak Doorprize dan hiburan musik beserta kupon makan gratis bagi undangan yang hadir, ujar Rokim.

Baca juga:  Kronologi Meninggalnya Dokter Muda Anggota IDI Cabang Gresik Akibat Bunuh Diri di Malang. 

 

Apresiasi ditunjukkan oleh Wakil Ketua DPRD Gresik, Nur Saidah yang begitu senang dengan digelarnya even yang berorientasi pada kesehatan dan kebugaran bagi masyarakat.

 

“Saya sangat mendukung sekali acara gowes yang di adakan komunitas POKOK’E SEHAT, hal ini untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh,” ujar wanita berkaca mata tersebut.

Baca juga:  Kontes Dan Lelang Bandeng Kawak 2023 Sukses Digelar, Ikan Milik Warga Pangkahwetan Pemenangnya. 

Gowes kali ini lengkap dengan atribut mulai dari Jersey dan pelindung tubuh beserta helm.

 

Untuk Gowes kali ini pesertanya ada juga dari luar Kecamatan Duduksampeyan, ada yang dari Lamongan, Mojokerto, Benjeng dan juga Balongpanggang serta Gresik kota.

 

Owner Alhambra, Hanief sangat senang dan sangat mendukung berbagai macam kegiatan positif seperti gowes yang sering di adakan di tempatnya seperti Gowes Hari Bhayangkara kemarin.

Baca juga:  Andalkan Inovasi dan Kreatifitas, Pelayanan Dispendukcapil Kabupaten Gresik Sudah Jangkau 98 Persen Warga. 

 

“Alhambra lokasinya sangat cocok untuk event-event besar karena lahan parkirnya luas dan juga rindang karena banyak pepohonan besar mengelilinginya, yang tentunya bikin sejuk dan menambah keindahan suasana,” ujar Hanief.

 

Even ini dihadiri Wakil Ketua DPRD Gresik Nur Saidah, Kades Bpk Said Sa’dan, Muspika, Polsek Duduksampeyan, Danramil dan juga Bpk Qosim turut berpartisipasi. (Sul/red)