HADIRI PEMBUKAAN BIMTEK POL-PP, BU MIN : TERIMAKASIH ATAS KINERJA SATPOL-PP DI MASA PANDEMI COVID-19. 

GRESIK, JATIMTIME.COM – Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Gresik hari ini, Kamis (11/11) menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Penilaian Angka Kredit Jabatan Fungsional Polisi Pamong Praja (POL-PP) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Gresik yang bertempat di Ruangan Mandala Bhakti Praja, Kantor Bupati Kabupaten Gresik.

Bimtek yang diikuti oleh 40 peserta dari Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Gresik ini merupakan rangkaian pengalihan jabatan struktural menuju jabatan fungsional anggota POL-PP. Plt Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Gresik, Nasriah, menyampaikan bahwa kegiatan Bimtek dilaksanakan untuk memberikan pengetahuan kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) Fungsional POL-PP yang baru saja diangkat pada tahun 2020.

“Kegiatan ini dilakukan agar anggota POL-PP mengerti dan memahami keseluruhan proses pengusulan dan penetapan angka kredit,” ujar Nasriah.

Kegiatan Bimtek Penilaian Angka Kredit Jabatan Fungsional POL-PP di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Gresik ini menghadirkan Kepala Seksi Teknis Fungsional Satuan Polisi PP Jawa Timur, Herawati, sebagai narasumber dan pemateri.

Dalam kesempatan tersebut hadir Wakil Bupati Gresik, Aminatun Habibah, untuk memberikan arahan sekaligus membuka kegiatan Bimtek. Dalam sambutannya, Bu Min, sapaan akrab Wabup, berharap agar dengan diadakannya Bimtek ini semakin memberikan dorongan dan motivasi untuk tetap disiplin dan mengikuti apa yang menjadi tugas dan kewajiban anggota POL-PP.

Baca juga:  Bersama Bupati Gresik Gus Yani, Wakil Ketua HNSI DPC Kabupaten Gresik dampingi Presiden Jokowi Sampaikan Problematika Para Nelayan

Bu Min juga menyampaikan terimakasih atas kerja keras POL-PP di masa pandemi COVID-19 saat ini sehingga dapat membantu pemerintah Kabupaten Gresik untuk mempercepat pemulihan.

“Saya ucapkan terimakasih atas kerja keras POL-PP di masa pandemi COVID-19, sehingga Kabupaten Gresik bisa menjadi salah satu kabupaten yang cepat dalam recovery menuju zona kuning,” ujar Bu Min.

Baca juga:  Sempat Dikira TKW, Pengalaman Kurang Mengenakan Putri Gus Dur Terhadap Pelayanan Oknum Bea Cukai. 

Lebih lanjut, Bu Min menjelaskan bahwa angka herd immunity dan vaksinasi di Kabupaten Gresik telah mencapai angka 78%. Bu Mjn berharap agar POL-PP Kabupaten Gresik dapat membantu dengan tetap bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Gresik dalam mempercepat vaksinasi di Kabupaten Gresik.

“Ini menjadi tantangan kita bersama, untuk bisa membantu masyarakat dalam mendapatkan vaksin, khususnya lansia agar Kabupaten Gresik dapar memasuki Level 1 PPKM versi Inmendagri,” jelas Bu Min. (fad)