Diduga Oleng, Seorang Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk Molen di Manukan Surabaya. 

SURABAYA || Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Manukan Kulon Surabaya. Seorang pengendara motor tewas terlindas truk molen. Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 11.59 WIB, Sabtu (10/09/2022).

 

Diduga kehilangan kendali saat berada di samping truk, korban pengendara motor Honda Vario L 2833 YQ berisinial NWW (46) warga Sawahan tewas usai kepalanya terlindas oleh truk molen tersebut.

Baca juga:  Kebakaran Tunjungan Plaza 1, Sumber Asap Diduga Berasal dari Food Court. 

 

Plt Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Surabaya, Ridwan Mubarun mengatakan, dari keterangan warga sekitar saat itu korban pengendara motor melaju dari arah timur ke barat.

 

“Saat melintas di Jalan Raya Manukan Kulon, seberang dari RS Muji Rahayu, korban hilang kendali saat berada di samping truk, lalu terjatuh ke kolong truk dan terlindas di bagian kepala,”kata Ridwan, melalui keterangannya.

Baca juga:  Acara Puncak Haul ke-67 Habib Abu Bakar Dihadiri Puluhan Ribu Jamaah dari Seluruh Nusantara Bahkan Luar Negeri. 

 

Korban tewas di lokasi kejadian dan jenazahnya dibawa ke RSU dr Soetomo. Sementara, Sopir Truk Molen bernopol B 9148 SYM berisinial MN (48) warga Jember dalam kondisi sadar dan hanya mengalami trauma atau shock.

Baca juga:  Rindu Berat, Seorang Istri Nekat Selundupkan Hape di Lapas untuk Sang Suami.

 

“Unit Truck Molen dan kendaraan korban diamankan oleh Unit Laka Lantas Polrestabes Surabaya,”pungkas Ridwan. (iwan)