Cafe dan Resto Fishing Al-hambra, Referensi Tempat Nongkrong Keluarga dengan Fasilitas Lengkap.

GRESIK || Bisnis kuliner sepertinya sangat menjanjikan di Kabupaten Gresik karena wilayah yang langsung berbatasan dengan dua kota besar yakni Kota Surabaya dan Lamongan.

 

Cafe dan Resto bukan hanya sebagai tempat minum ngopi atau nongkrong bersama teman-teman, tetapi Cafe juga bisa jadi referensi andalan buat tempat ngumpul bersama keluarga.

 

Untuk hiburan, cafe ini menyediakan Live Music dari musisi lokal di tiap hari jumat. Cafe dan Resto ini menampilkan suasana dan pemandangan yang berbeda bahkan sangat indah untuk dinikmati, salah satunya Cafe dan Resto Al-hambra. Selain itu fasilitas kolam pancing juga di sediakan untuk para pecinta memancing. Sedangkan untuk pecinta alam, ada fasilitas untuk berkemah atau camping.

Baca juga:  Warga Klampisan Tambakrejo Gresik Gelar Sedekah Bumi dengan Menampilkan Pertunjukkan Wayang Kulit. 

 

Cafe Al-hambra yang baru beroperasi sekitar 3 bulan lalu namun mempunyai daya tarik yang memikat masyarakat. Beberapa instansi pemerintah dan swasta menjadikan tempat ini sebagai destinasi kegiatan acara mereka, misal peringatan hari Bhayangkara, Pertemuan KPU Gresik, IBI Cerme, Reses partai golkar dan acara resepsi pernikahan.

Baca juga:  Sambut Dirgahayu RI, Gus Yani Bersama Forkopimda Gowes Fun Bike di Sidayu Gresik.

 

Selain menawarkan menu makanan, cafe ini menawarkan keindahan kolam pemancingan dan pohon yang rindang di sekitar tambak. Cafe juga menyediakan fasilitas bermain untuk anak-anak, seperti mandi bola, rumah balon dan mobil-mobilan listrik. (sul/red)