Pasuruan Gempar! Sesosok Mayat Penjual Kopi Diduga Tewas Dibunuh. 

PASURUAN, JATIMTIME.COM – Desa Sladi Kecamatan Kejayan Kabupaten Pasuruan kembali dikagetkan dengan ditemukannya sesosok mayat yang terbujur di pinggir jalan saat dini hari sekitar pukul 03:30 WIB, (24/10 /2021).

Kanit Reskrim Polsek Kejayan, Aipda Agung Darmawan, menjelaskan bahwa dugaan sementara mayat tersebut adalah korban pembunuhan karena ditemukannya luka pada kepala bagian atas korban.

“Pagi tadi telah ditemukan seorang pria yang tergeletak di pinggir jalan. Pria tersebut meninggal dengan luka di bagian atas kepala,” ujar Aipda Agung Darmawan.

Baca juga:  Diwarnai Proses Pengejaran Bak Adegan Film, Narkotika Jenis Sabu Lebih Dari 100 Gram Berhasil Diamankan di Sampang Madura. 

Pasuruan Gempar! Sesosok Mayat Penjual Kopi Diduga Tewas Dibunuh.

Setelah dilakukan pemeriksaan telah diketahui bahwa korban tersebut adalah Moh Hufron, warga Karanganyar Barat Kecamatan Gondang Wetan Kabupaten Pasuruan yang sehari-harinya berprofesi sebagai penjual kopi di sekitar lokasi kejadian. Di lokasi kejadian juga ditemukan serpihan botol kaca minuman bersoda dan sandal jepit berwarna biru.

Baca juga:  Maling Motor, Dua Sejoli Bukan Suami Isteri Terancam 4 Tahun Bui

Guna penyelidikan lebih lanjut, korban sudah di bawah ke Rumah Sakit Bhayangkara Pusdik Sabhara Porong untuk dilakukan proses otopsi.

Baca juga:  Jual Arak Bali Tanpa Ijin, Warga Desa Pelem Ditangkap Satuan Polisi Polres Tulungagung. 

“Saat ini korban sudah kami bawa di Rumah Sakit Bhayangkara Pusdik Sabhara Porong guna melakukan otopsi dan penyelidikan lebih lanjut,” tambah Aipda Agung Darmawan. (iwan)