Tabrakan Maut! Niat Berangkat ke Sekolah, Pelajar Madiun Malah Berangkat ke Alam Kubur

JATIMTIME.COM – MADIUN || Kecelakaan maut yang melibatkan tiga kendaraan sepeda motor terjadi di Jalan Raya Kebonsari-Magetan, tepatnya di Desa Balerejo, Kecamatan Kebonsari, Kabupaten Madiun pada Senin (24/1/2022) sekitar pukul 06.25 WIB.

 

Akibat kecelakaan tersebut seorang pengendara motor meninggal dunia yakni seorang pelajar yang bernama Bintang Bourguiba Aulia Malik (19) meninggal dunia di lokasi kejadian.

Baca juga:  Rayakan Pergantian Tahun dengan Petasan, Tangan Bupati Kaur Luka Parah. 

 

Kanit Gakkum Satlantas Polres Madiun, Ipda Nanang Setyawan mengatakan, kecelakaan tersebut bermula saat Yani Putri Puspita mengendarai sepeda motornya dari arah utara ke selatan.

 

“Sesampainya di simpang empat, dia mendahului mobil dari sebelah kiri lalu langsung berbelok kekanan atau ke arah barat,” kata Nanang, Senin (24/1/2022).

Baca juga:  Adu Banteng, Sebuah Truk Box Menabrak Minibus Travel di Hutan Baluran Situbondo. 

 

Naas dari arah berlawanan datang Honda Spacy Nopol AE 6056 yang dikendarai Bintang. Dikarenakan jarak sudah terlalu dekat, maka kecelakaan antara keduanya tidak dapat dihindarkan.

Akibat hantaman yang keras tersebut, Bintang terjatuh kekanan dan terpental dari kendaraannya.

 

“Dari depan datang lagi sepeda motor lain yang ikut menabrak sepeda motor korban (Bintang) yang sudah terjatuh,” terangnya.

Baca juga:  Telan Ternak Warga, Seekor Ular Piton di Tuban Berhasil Diamankan. 

 

Akibat kecelakaan tersebut, Bintang mengalami luka parah di bagian kepala dan meninggal dunia di lokasi, padahal diketahui korban sudah menggunakan pelindung kepala atau helm.

 

“Ketiga orang yang terlibat Laka ini adalah pelajar yang sedang berangkat sekolah,” tambah Nanang. (iwan)