Sebanyak 5 Calon Dewan Pengawas dan 8 Calon Dewan Direksi Perumda Giri Tirta Kabupaten Gresik Telah Diumumkan. 

JATIMTIME.COM – GRESIK || Mengacu pada surat bernomor 801/099/437.22/2022 tertanggal 11 Maret 2022 tentang hasil uji kelayakan dan kepatutan seleksi calon Dewan Pengawas dan calon Direksi Perusahaan Umum Daerah Giri Tirta Kabupaten Gresik Tahun 2022, telah ditetapkan sebanyak 13 orang telah dinyatakan lulus uji kelayakan dan kepatutan sebagai calon Dewan Pengawas dan Calon Direksi Perumda Giri Tirta.

Baca juga:  PEMBANGUNAN PLENGSENGAN PENAHAN LONGSOR DI KELURAHAN NGARGOSARI, BUPATI GRESIK : INI BENTUK KOLABORASI ANTARA PEMERINTAH DAN PERUSAHAAN DALAM MITIGASI BENCANA

 

Pengumuman melalui surat tersebut telah ditandatangani Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gresik Achmad Washil Miftahul Rachman. Adapun 13 calon tersebut terdiri dari 5 orang calon Dewan Pengawas (Dewas) dan 8 orang calon Direksi di tubuh Perumda Giri Tirta.

Baca juga:  Komitmen Pemkab Gresik Tingkatkan Derajat Kesehatan Masyarakat Diganjar Penghargaan Dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur

 

5 orang hasil seleksi calon Dewas Perumda Giri Tirta Gresik yaitu, Elvi Wahyudi, Isma Swadjaja, Zakik, Iewan Prasetya dan Gunawan Setijadi.

Sedangkan 8 orang calon Direksi yang dinyatakan lulus uji kelayakan dan kepatutan yaitu, Kurnia Suryandi, Mokhammad Fatkhur Rokhim, Sjobirin Hasan, Ahmad Rusdilfahmi, Indra Prahara Perkasa, Mochammad Zakariyah, Hartadi Agung Sutono dan Suwono.

Baca juga:  TUTUP GINOFEST 2021, WAKIL BUPATI GRESIK HARAPKAN INOVASI YANG BERKELANJUTAN UNTUK KEMAJUAN GRESIK

 

Nantinya 13 calon Dewas dan Direksi yang telah dinyatakan uji kelayakan dan kepatutan, akan mengikuti wawancara dengan Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani. (iwan)