Naas! Mobil Seorang Ustad di Sampang Ludes Terbakar

MADURA, JATIMTIME.COM – Kejadian mengagetkan warga Sampang pada minggu pagi hari setelah mobil Toyota Kijang warna putih bernopol B 2936 KN , milik seorang warga di Desa Tambelangan, Sampang, Madura, hangus terbakar, Minggu (05/12/21).

Mobil yang diketahui milik Dohri (48 th), seorang ustad/guru ngaji tersebut, terbakar sekira pukul 09:00 Wib, saat ditinggal ke sawah untuk memupuk padi.

“Mobil itu terbakar saat diparkir dipinggir jalan raya Badung, Desa Tambelangan,” ujar Kasi Humas Polres Sampang, Iptu Sunarno, dalam rilis tertulisnya.

Eks Kapolsek Robatal ini mengungkapkan, selang beberapa menit ditinggal pemiliknya, tiba-tiba terdengar suara ledakan dan mengeluarkan kepulan asap hitam.

Baca juga:  Tanah Gerak di Tulungagung, Sejumlah Rumah Warga Mengalami Keretakan Parah. 

“Ketika dilihat, mobil itu sudah terbakar. Untung warga segera datang, untuk membantu memadamkan api menggunakan air dan alat seadanya,” terangnya.

Sunarno menjelaskan, mobil tersebut terbakar diduga korsleting arus pendek dalam mobil dan adanya tinner cat, untuk mempercepat kebakaran mobilnya.

Baca juga:  Seorang Bidan Meregang Nyawa Saat Motornya Menabrak Truk Parkir di Bahu Jalan Kota Mojokerto. 

“Diduga karena korsleting, makanya mobil itu terbakar. Kerugiannya, ditafsir sekitar Rp 40 juta,” ucap perwira berpangkat dua balok emas dipundaknya. (iwan)