Gagal Salip Truk, Sepasang Suami Istri Asal Kediri Terjatuh dan Terlindas Truk di Mojokerto 

JATIMTIME.COM – MOJOKERTO || Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya By Pass Mojokerto, tepatnya di depan rumah makan Djimbaran, Kelurahan Meri, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto. Kamis (24/3/2022).

 

Korban yakni sepasang suami isti (pasutri) yang tewas terlindas truk. Korban berhasil diidentifikasi bernama Zadi Muhammad Yudi, (54) dan Siti Fadilah (58). Keduanya merupakan warga Kecamatan Pare, Kediri.

 

Kronologi kejadian terjadi sekitar pukul 11.00 WIB saat keduanya berboncengan mengendarai Honda Supra nopol M 6123 HK dari arah utara atau Surabaya.

Baca juga:  Budayawan Emha Ainun Nadjib Mengalami Sakit Pendarahan Otak

 

Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), korban berusaha mendahului truk gandeng nopol L 8220 AM yang dikemudikan Joko Suyono, (47) warga Klaten dari sisi kiri. Namun diduga ban sepeda motornya selip.

Akibat motor yang dikendarai mereka oleng hingga terjatuh ke samping kanan. Saat bersamaan datang sebuah truk yang melaju, hingga korban terlindas roda truk tersebut yang berada dibelakangnya.

Baca juga:  Sadis! Bocah Yatim Piatu Dibunuh, Diperkosa dan Dibuang di Malalayang Manado 

 

“Keterangan di lokasi korban menyalip dari sisi kiri lalu terjatuh dan terlindas truk,” kata Kanit Laka Lantas Polresta Mojokerto Ipda Basoni.

 

Kemudian unit laka lantas Polresta Mojokerto mendatangi lokasi guna melakukan olah TKP dan evakuasi korban dengan dibantu sejumlah relawan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Wahidin Sudiro Husodo.

Baca juga:  Akibat Lengah di Perlintasan, Mobil Avanza Dihantam Kereta Api Hingga Terpental Sejauh 20 Meter. 

 

“Korban Zuhdib mengalami luka pada bagian kepala. Sedangkan istrinya, Siti Fadilan mengalami luka pada bagian perut. Sekarang dilarikan rumah sakit,” tandas Basoni.

 

Untuk penyelidikan lebih lanjut, barang bukti motor milik korban diamankan polisi dan sopir truk dimintai keterangan. “Kita juga meminta keterangan saksi-saksi dan sopir truk gandeng terkait peristiwa ini, pungkas Basoni. (iwan)